Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua DPR, Golkar: Peluang Besar Pak Bambang Soesatyo

0 8
Ketua DPR, Golkar: Peluang Besar Pak Bambang Soesatyo

Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo

Jakarta – Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) disebut memiliki peluang untuk menjadi Ketua DPR menggantikan posisi Setya Novanto.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/1). Menurutnya, peluang paling besar untuk diusulkan menjadi Ketua DPR adalah Bamsoet.

“Kalau bicara peluang, yang paling besar adalah Pak Bambang,” kata Zainudin.

Kata Zainudin, fraksi Partai Golkar akan menggelar rapat pleno dengan agenda pembahasan pergantian Ketua DPR. Namun, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menyampaikan secara resmi setelah pembahasan revisi UU MD3 soal penambahan jumlah pimpinan DPR.

“Penyampaian secara resmi ke pimpinan DPR kami masih berharap UU MD3 selesai minggu ini, kemudian minggu depan kami akan sampaikan usulan dari Fraksi Golkar tentang siapa yang akan menggantikan Pak Setya Novanto,” terangnya.

Selain Bamsoet, sejumlah nama Politikus Partai Golkar yang duduk di DPR juga disebut-sebut sebagai bursa calon Ketua DPR. Adalah, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Banggar DPR Aziz Syamsuddin.

TAGS : Ketua DPR Airlangga Hartarto Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27635/Ketua-DPR-Golkar-Peluang-Besar-Pak-Bambang-Soesatyo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments