Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua DPC PKB Kota Tegal Siap Maju Pilwakot 2018

0 6
Ketua DPC PKB Kota Tegal Siap Maju Pilwakot 2018

Habib Ali Zainal Abidin

Tegal – Ketua DPC PKB Kota Tegal, Habib Ali Zainal Abidin bertekad maju kembali dalam perhelatan Pilkada Kota Tegal pada tahun 2018. Mantan Wakil Wali Kota Tegal periode 2008-2013 tersebut mengaku mendapatkan dorongan dari masyarakat untuk menduduki kursi Walikota. 

“Banyak dorongan dari masyarakat untuk saya kembali berkontestasi dalam Pilkada Kota Tegal pada tahun 2018. Dorongan dari masyarakat inilah yang membuat saya yakin bahwa ini merupakan amanah yang harus diperjuangkan,” ujar Habib Ali kepada wartawan saat diwawancarai di Tegal, Selasa (8/8/2017).

Habib Ali yang menahkodai DPC PKB Kota Tegal sudah mempunyai modal lima kursi untuk mengusung dirinya menjadi Walikota. 

“Modal utama kursi PKB sudah ada lima tinggal butuh satu kursi lagi untuk memenuhi persyaratan dan saat ini kita sedang melakukan komunikasi ke partai yang lainnya untuk menjajaki koalisi,” ujarnya. 

Pengalamannya menjadi Wakil Walikota Tegal, jelas mempermudah langkah-langkahnya untuk mewujudkan mimpinya menata Kota Tegal

“Dengan sumber daya alam yang ada, pemerintah kota Tegal harusnya bisa memberikan fasilitas pendidikan, kesehatan dan juga sosial yang lebih baik kepada masyarakat Tegal, itu yang menjadi visi saya kedepan,” tandasnya.

TAGS : DPC PKB Habib Ali Zainal Abidin Tegal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20225/Ketua-DPC-PKB-Kota-Tegal-Siap-Maju-Pilwakot-2018/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments