Take a fresh look at your lifestyle.

Katarina Jessica, Alumni UBSI Yogyakarta yang Sukses

0 10

UBSI – Katarina Jessicca, adalah Alumni Cantik dari kampus UBSI di Yogyakarta pada tahun 2016. Saat ini menjadi Sales Manager di The Hotel Alana & Conference Center Malioboro Yogyakarta. Pada waktu saat berkuliah di UBSI Yoyakarta beliau mengambil Program Studi Perhotelan dan mempunyai segudang prestasi, salah satunya ialah pernah meraih juara 2 Lomba Debat Bahasa Inggris, National University Debating Championship (NUDC) Tingkat Wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sehingga, Katarina Jessica yang lahir pada bulan november tahun 1994 ini sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia perhotelan.

Sejak lulus dari UBSI Yogyakarta, Katarina atau nama panggilan nya adalah ”Keket” sudah bekerja di beberapa hotel bintang lima di DI Yogyakarta. Pengalaman selama berkuliah di UBSI Yogyakarta yaitu sebelum lulus kuliah dia OJT (on The Job Training) di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta setelah selesai beliau langsung direkrut menjadi staff dengan posisi sebagai sales marketing Hotel Grand Tjokro, karirnya selalu meningkat hingga menjadi MICE Manager di Grand Tjokro Yogyakarta.

Katarina menjadi bangga saat mengenal passion sebenarnya karena beliau senang jika sudah mengobrol. Dalam hidup, pemilik hobi travelling ini menerapkan prinsip harus punya goals. Ketika goals pertaama sudah tercapai maka harus jadi lebih dan lebih baik lagi. “Cita-cita kerja sebelum lulus kuliah termasuk goals saya,” katanya seraya tertawa lebar.

Dan, kedepan Keket berharap kelak bisa punya hotel sendiri. Kata Katarina, Tidak ada kata gagal selama kita masih berusaha untuk terus menjadi sukses, dan kerasnya perjuangan akan membuat hidup terasa menyenangkan.

 

Baca Juga : UBSI Memberikan Tiga Jenis Tawaran Beasiswa Menarik & Inspiratif

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments