Take a fresh look at your lifestyle.

Kata Fahri, DPR Sudah Manjakan Presiden Jokowi

0 4
Kata Fahri, DPR Sudah Manjakan Presiden Jokowi

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam Forum Legislasi (Foto: Humas DPR)

Jakarta – DPR dibawah pimpinan Setya Novanto telah memanjakan pemerintahan Presiden Jokowi. Bagaimana tidak, DPR kerap memuluskan setiap kebijakan pemerintahan Jokowi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (17/11). Menurutnya, legislatif sudah memberikan dukungan terhadap kebijakan eksekutif.

“Kita ini sudah memanjakan pemerintah, terutama di bawah kepemimpinan Pak Novanto. Jokowi dibikin manja terus,” kata Fahri.

Namun, lanjut Fahri, pemerintah seolah tidak peduli dengan sejumlah peristiwa yang sedang terjadi antar lembaga negara. Padahal, DPR sudah memberikan dukungan atas kebijakan pemerintah.

“Minta tax amnesty dikasih, minta ini dikasih, APBN dimudahkan, semua dimudahkan. Tapi diluar sana ribut, presidennya bilang ngga mau ikut campur. Negara jadi negara preman gini gimana,” tegasnya.

Hal itu menanggapi desakan pergantian kursi Ketua DPR dari Setya Novanto. Menurut Fahri, saat ini tidak ada masalah dengan kinerja DPR dibawah pimpinan Novanto.

“Kita ikut UU saja, supaya jangan ramai negara ini. DPR itu ngga pernah ada masalah, masalahnya sebelah sana,” tegasnya.

TAGS : Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24935/Kata-Fahri-DPR-Sudah-Manjakan-Presiden-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments