Take a fresh look at your lifestyle.

Kasus Virus Corona di Arab Saudi Bertambah Jadi 21 Orang

0 5
Kasus Virus Corona di Arab Saudi Bertambah Jadi 21 Orang

China mengonfirmasi kasus kematian akibat virus korona di luar Kota Wuhan (Foto: science news)

Riyadh, Jurnas.com – Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengungkapkan kasus baru virus corona . Jumlah total kasus yang dikonfirmasi di negara tersebut sudah tembus menjadi 21 orang.

Pasien yang baru dikonfirmasi tersebut adalah seorang pria Mesir yang sedang melewati Bandara King Abdul Aziz di Jeddah dalam perjalanan ke Kairo dari New York.

Kamera pemantau kesehatan dan pencitraan termal memberi tahu staf bandara bahwa suhu pria itu meningkat.

Saat ini, pria tersebut sudah di karantina di bandara sebelum dipindahkan ke rumah sakit di Jeddah. Penumpang sudah berada di Mesir sebelum terbang ke Amerika Serikat dalam 14 hari sebelum kedatangannya di Jeddah.

Kementerian Kesehatan meyakinkan warga dan warga bahwa semua pasien yang dites positif virus corona berada di bawah karantina dan dirawat sesuai dengan prosedur kesehatan yang disetujui.

Siapa pun di Kerajaan yang baru-baru ini melakukan perjalan ke daerah yang terkontaminasi virus coroan diminta menghubungi Pusat Layanan Kesehatan untuk membantu melindungi keluarga dan masyarakat luas.

Siapa pun yang peduli dengan virus itu, atau menginginkan lebih banyak informasi tentangnya dan tindakan pencegahan diminta menghubungi Kementerian. Masyarakat  juga diminta mengakses informasi dari sumber resmi dan bukan hoaks. (Arab News)

TAGS : Arab Saudi Virus Corona Kasus Virus Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68742/Kasus-Virus-Corona-di-Arab-Saudi-Bertambah-Jadi-21-Orang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments