Take a fresh look at your lifestyle.

Kasus Virus Corona di Arab Nambah Jadi 62 Orang

0 3
Kasus Virus Corona di Arab Nambah Jadi 62 Orang

Pejalan kaki memakai masker untuk menghindari virus corona ketika kota-kota Iran (Foto: IRNA)

Riyahd, Jurnas.com Kementerian Kesehatan Saudi pada kembali mengumumkan 17 kasus baru dari virus corona atau Covid19, sehingga total kasus di Kerajaan menjadi 62.

Kasus baru termasuk warga negara Saudi yang  melakukan kontak dengan seseorang yang sebelumnya dinyatakan positif terkena virus corona, dan seorang penduduk yang kembali ke negara itu dari Portugal, melalui Turki. Kedua pasien dalam isolasi di Riyadh.

Seorang warga Saudi yang positif setelah kembali dari Iran, melalui Oman, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di AlAhsa. Kasus keempat adalah seorang wanita Saudi yang berada di Turki selama enam hari dan kemudian menghabiskan lima hari di Lebanon.

Perempuan tersebut pertama kali menyadari gejalanya pada malam tiba di Lebanon, dan sekarang terisolasi di Jeddah.

Dua wanita Saudi yang telah melakukan perjalanan dari Irak dikarantina di gubernur Qatif, setelah dinyatakan positif virusnya tanpa menunjukkan gejala yang jelas.

Selain itu, 11 warga Mesir lainnya dari sebuah kelompok yang telah melakukan kontak dengan pengunjung yang terinfeksi dari negara asal mereka dites positif terkena virus dan berada di karantina di Mekah. Mereka juga tidak menunjukkan gejala. Pada Rabu (12/3), terungkap, 21 orang lain dari kelompok itu terjangkit virus.

Kementerian tersebut kembali menyerukan bagi siapa pun yang barubaru ini mengunjungi negara yang terjangkit virus corona agar segera menghubungi pusat layanannya dengan menelepon nomor bebas pulsa, 937.

Selain itu, pihaknya mendesak anggota masyarakat yang khawatir tentang virus, atau ingin lebih banyak informasi tentang virus dan tindakan pencegahan yang dapat diambil, untuk menghubungi kementerian. (Arab News)

TAGS : Arab Saudi Kasus Virus Corona Virus Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68875/Kasus-Virus-Corona-di-Arab-Nambah-Jadi-62-Orang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments