Take a fresh look at your lifestyle.

Kasus Narkoba, Indra J Piliang Mundur dari Golkar

0 6
Kasus Narkoba, Indra J Piliang Mundur dari Golkar

Politikus Partai Golkar, Indra J Piliang

Jakarta – Setelah tertangkap kasus penggunaan narkoba jenis sabu-sabu, Indrja J Piliang menyatakan pengunduran diri sebagai anggota Partai Golkar dan Anggota Tim Quality Assurance Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Berdasarkan surat yang beredar, Indra menyatakan mundur dari jabatannya dari Partai Golkar, anggota Dewan Partai Partai Golkar, Panglima dan Pendiri Praja Muda Beringin, dan Anggota Tim Quality Assurance Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

“Setelah mempertimbangkan diri secara seksama, terutama sekali demi kepentingan keluarga dan masa depan anak dan keponakan saya, dengan ini menyatakan pengunduran diri dari keanggotaan dan seluruh jabatan,” demikian kutipan surat pengunduran diri Indra, Jakarta, Sabtu (16/9).

Surat pernyataan pengunduran diri sebagai anggota Golkar akan segera dilayangkan ke Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Wakil Presiden Jusuf Kalla via Menpan RB Asman Abnur.

“Segala sesuatu secara administrasi sesuai aturan perundang-undangan yang berhubungan dengan proses pengunduran diri ini, akan saya selesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya pada hari kerja,” tulis Indra dalam surat tersebut.

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Ketiganya ditangkap karena mengkonsumi narkoba jenis sabu. Menurut informasi yang beredar, diduga IJP adalah politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang atau Indra J Piliang.

“Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi, Kamis (14/6).

Dari tangan ketiganya, petugas menyita barang bukti satu set alat hisap (bong), cangklong bekas pakai sabu, satu plastik bekas sabu dan satu korek api gas. Saat ini, petugas masih mengembangkan jaringan yang memasok sabu kepada ketiga orang itu.

TAGS : Narkoba Polda Metro Jaya Indra J Piliang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21868/Kasus-Narkoba-Indra-J-Piliang-Mundur-dari-Golkar/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments