Take a fresh look at your lifestyle.

Kasihan Setnov, Dua Pengacaranya Mundur

0 2
Kasihan Setnov, Dua Pengacaranya Mundur

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta – Tak hanya Otto Hasibuan yang mundur menjadi kuasa hukum Setya Novanto. Pengacara handalnya, Fredrich Yunadi juga ikut mundur mendampingi tersangka korupsi e-KTP.

Pengacara yang sempat dianggap “pembela mati-matian” Setnov ini sudah menyampaikan langsung keputusanya  di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Sudah-sudah, secara lisan kemarin sudah beritahukan (kepada Setya Novanto),” kata Fredrich.

Fridrich mengatakan, pengunduran dirinya  bersama Otto Hasibuan ketika menjenguk Setnov pada Kamis (7/12). Menurutnya, terhitung hari ini dirinya sudah tidak lagi mendampingi Ketua Umum nonaktif Partai Golkar itu dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP.

“Untuk kasus yang disidik KPK ditangan Maqdir, saya dan rekan Otto mengundurkan diri. Lain kali kalau ada apa-apa tanya Maqdir ya,” ujar Fridrich.

Pengunduran dirinya, kata  dia, tak ada masalah dengan Setnov. Dan  Setnov telah menerima keputusan dirinya tersebut. “Beliau terima, tidak ada masalah. Juga tidak ada perbedaan pendapat, tapi karena ada sesuatu hal yang kita enggak bisa lakukan,” kata dia.

Berita sebelumnya Klik Disini, pengacara Otto Hasibuan mengundurkan diri dengan alasan belum ada deal yang jelas.

 

 

 

TAGS : Setya Novanto Fredrich Yunadi Otto Hasibuan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25984/Kasihan-Setnov-Dua-Pengacaranya-Mundur/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments