Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolri Mutasi Tiga Jederal

0 4
Kapolri Mutasi Tiga Jederal

Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Jakarta – Kepolisian Republik Indonesia memutasi sejumlah anak buahnya, tiga di antaranya merupakan jenderal yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Berdasarkan surat telegram bernomor ST/16/I/2018 yang diteken Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian pada 5 Januari, jenderal yang dimutasi itu adalah Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Safaruddin menjadi Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Selain itu, surat Telegram tersebut juga menyebutkan nama Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Anton Charliyan yang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Sepimti Sespim Lemdiklat Polri, dan Dankobrimob Polri Irjen Pol Murad Ismail dimutasi menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Ketiga nama yang dimutasikan itu akan mengikuti Pilkada pada 2018 mendatang. Irjen Pol Anton Charliyan akan maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen Safaruddin akan maju dalam Pilkada Kalimantan Timur, dan Irjen Murad Ismail yang maju dalam Pilkada Maluku.

Di dalam surat telegram lainnya yang bernomor ST/15/I/2018 nama Jenderal Polisi Budi Gunawan juga dimutasi menjadi Perwira Tinggi Badan Intelijen dan Keamanan Polri dalam rangka memasuki masa pensiun. Meski demikian Budi Gunawan tetap menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). (AA)

TAGS : Kapolri Tito Karnavian Pilkada

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27445/Kapolri-Mutasi-Tiga-Jederal/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments