Take a fresh look at your lifestyle.

Kakak Beradik Warga Saudi Tewas Terikat di New York

0 5
Kakak Beradik Warga Saudi Tewas Terikat di New York

Ilustrasi mayat

Jeddah – Kakak beradik warga Arab Saudi ditemukan tewas di pantai Sungai Hudson di New York City. Temuan itu sekaligus menepis laporan media bahwa kedua gadis itu mengakhiri hidupnya sendiri alias  bunuh diri.

Mayat Rotana yang berusia 22 tahun dan Tala Farea yang berusia 16 tahun ditemukan pada 24 Oktober di dekat Upper East Side Manhattan. Mereka terikat bersama pada pada bagian kaki dan pinggang.



Sebelumnya, ABC News dan portal berita lainnya menyebutkan kedua korban tersebut mengakhiri nyawanya sendiri dan kemudian direkam dan melompat ke dalam air. Namun, pihak keluarga membantah dengan alasan, keduaya tidak punya masalah dan takut air.

Seorang kerabat mengatakan kepada Arab News bahwa Rotana dan Tala, yang memiliki dua saudara laki-laki. Mereka keluarga yang bahagia dan normal.

“Mereka adalah keluarga yang demokratis. Mereka tidak pernah memiliki masalah dan yang tertua dikirim ke perguruan tinggi di New York City dengan berkat keluarganya,” kata anggota keluarga.

Mengenai laporan bahwa Tala melarikan diri dari rumah, pihak keluarga mengatakan, Tala sangat dengan saudarinya dan merasa sulit untuk bertemu Rotana yang tinggal begitu jauh.

Karena itu, ia pergi ke New York tanpa sepengetahuan ibunya. Tala pada awalnya dilaporkan hilang ke polisi tetapi pencarian dibatalkan setelah diketahui bersama saudara perempuannya.

Kedua wanita muda itu digambarkan sebagai pemalu, cerdas, dan berbakat secara akademis. Tala memiliki beasiswa penuh ke salah satu sekolah swasta terkemuka di Jeddah, Dar Al-Fikr.

Arab News menghubungi Departemen Kepolisian New York dan Kantor Kepala Pemeriksa Medis di kota itu, yang mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan penyebab kematian belum ditentukan.

Awal bulan ini, mayat Yasser Abulfaraj, seorang warga negara Saudi berusia 23 tahun, ditemukan dengan beberapa luka tikaman di apartemennya. Polisi Miami-Dade menangkap Robert Wayne Gore, seorang gelandangan, dan menuduhnya melakukan pembunuhan tingkat pertama. (Arab News)

TAGS : Arab Saudi Kasus Pembunuhan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43052/Kakak-Beradik-Warga-Saudi-Tewas-Terikat-di-New-York/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments