Take a fresh look at your lifestyle.

Kahar Muzakir Resmi Pimpin Ketua Komisi III DPR

0 6
Kahar Muzakir Resmi Pimpin Ketua Komisi III DPR

Kahar Muzakir

Jakarta – Politikus Partai Golkar Kahar Muzakir resmi disahkan sebagai Ketua Komisi III DPR menggantikan posisi Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang saat ini menjabat Ketua DPR.

Bamsoet secara langsung melantik Kahar, di ruang rapat Komisi III DPR, Jakarta, Rabu (24/1). Bamsoet menyerahkan palu pimpinan kepada Kahar sebagai simbol penyerahan mandat Ketua Komisi III DPR.

“Atas nama pribadi dan pimpinan dewan, saya ucapkan selamat pada Pak Kahar khususnya. Semoga diberkati serta dilindungi sampai akhir jabatan,” kata Bamsoet, usai melakukan pelantikan.

Dalam kesempatan yang sama, Kahar menyatakan siap melanjutkan visi dan misi kepemimpinan Bamsoet di Komisi III DPR. Menurutnya, jabatan saat ini sebagai warisan dari Bamsoet.

“Jadi visi dan misinya tidak jauh berbeda barangkali. Yang baik akan kita tambah dan akan kita tingkatkan,” tutur Kahar.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunjuk Kahar sebagai Ketua Komisi III DPR menggantikan Bamsoet. Pertimbangan Lenunjukkan Kahar sebagai Ketua Komisi III DPR karena dinilai politikus senior Golkar.

“Kan salah satu yang senior di Partai Golkar adalah Pak Kahar. Kalau Golkar kan ahli di mana saja,” kata Airlangga.

TAGS : Komisi III DPR Kahar Muzakir Bambang Soesatyo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28255/Kahar-Muzakir-Resmi-Pimpin-Ketua-Komisi-III-DPR/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments