Take a fresh look at your lifestyle.

Jumlah Tewas Akibat Virus Corona di Inggris 137 Orang

0 5

Jumlah Tewas Akibat Virus Corona di Inggris 137 Orang

Sekretaris Luar Negeri Inggris, Boris Johnson (Foto: Aljazeera)

London, Jurnas.com – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengatakan bahwa negara itu dapat membalikkan arus dalam perang melawan virus corona dalam 12 minggu menyusul meningallnya 33 orang lagi di Inggris.

“Saya pikir, melihat semuanya, bahwa kita dapat mengubah gelombang dalam 12 minggu ke depan,” kata Johnson dalam konferensi pers pada Kamis (19/3)

“Tetapi hanya jika kita semua mengambil langkah-langkah yang telah kita uraikan, itu sangat penting, itulah cara kita akan mengurangi puncaknya dan begitu kita telah mencapai itu dan saya pikir kita akan, jika kita mengambil langkah yang saya katakan, maka kemajuan ilmiah yang telah kami buat akan benar-benar mulai berperan,” sambungnya

Saat ini, total 137 orang telah meninggal di Inggris, dengan 128 korban berasal dari Inggris, di mana 29 kematian baru dilaporkan selama 24 jam terakhir.

“29 orang lebih lanjut, yang dinyatakan positif virus corona (COVID-19) telah meninggal,” kata NHS England. “Pasien berusia antara 47 dan 96 tahun dan memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.”

Kejadian ini terjadi di Skotlandia, jumlah korban jiwa individu berlipat dua semalaman. Irlandia Utara mengkonfirmasikan korban pertamanya dari infeksi yang mengancam jiwa.

Para pejabat kesehatan mengatakan ribuan lainnya mungkin meninggal akibat virus itu, karena situasi yang terus memburuk di Inggris meningkat dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Ada hampir 2.700 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di Inggris, dengan sepertiganya di London – pusat dari krisis Inggris.

Kota ini sedang bersiap untuk kuncian virtual karena menghadapi prospek pembatasan yang lebih besar atas kekhawatiran bahwa penduduk tidak mengindahkan nasihat tentang pandemi coronavirus.

Sementara itu, sebuah jajak pendapat baru menunjukkan bahwa hanya setengah dari warga Inggris percaya bahwa pemerintah mereka menangani wabah koronavirus dengan baik.

Menurut sebuah survei oleh Ipsos MORI, 49 persen mengatakan menteri berurusan dengan krisis dengan baik, dengan 35 persen melihat upaya pemerintah negatif.

TAGS : Uni Eropa Inggris Pendemi Global Virus Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69214/Jumlah-Tewas-Akibat-Virus-Corona-di-Inggris-137-Orang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments