Take a fresh look at your lifestyle.

Jumlah Kasus Virus Corona Terus Meningkat di Prancis

0 7
Jumlah Kasus Virus Corona Terus Meningkat di Prancis

Ilustrasi Virus Corona

Jakarta, Jurnas.com – Jumlah kasus virus corona di Prancis telah melonjak menjadi 400 ketika Direktur Jenderal Kesehatan Prancis Jerome Salomon mengumumkan 43 kasus baru penyakit ini pada Sabtu.

“Penghitungan ini disebabkan oleh kelompok penting di l`Oise yang memiliki 36 kasus,” kata Salomon, menambahkan bahwa perlu untuk mengekang evolusi virus, memperlambat penyebarannya dan melindungi daerah dengan sedikit atau tanpa infeksi.

Sebelumnya pada hari itu, Menteri Kesehatan Olivier Veran mengatakan semua pertemuan lebih dari 5.000 orang di ruang terbatas akan dibatalkan serta acara di lingkungan terbuka di mana orang dapat bercampur dengan orang lain dari daerah di mana virus mungkin beredar.

Akibatnya, gelaran lari maraton Paris yang akan diadakan pada Minggu dengan lebih dari 40.000 pelari telah dibatalkan, dan acara pertanian tahunan akan ditutup sehari lebih awal pada Sabtu.

Di l“Oise, Prancis utara dan wilayah tenggara Haute-Savoie, tempat dua kelompok terbesar telah terdeteksi, semua pertemuan akan dilarang dan penduduk disarankan untuk membatasi perjalanan mereka dan beralih ke bekerja dari rumah jika memungkinkan.

Di departemen utara negara itu, sekitar 26.123 siswa telah direkomendasikan untuk tinggal di rumah karena sekitar 100 sekolah tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Ketika tahap kedua dalam epidemi telah dicapai dengan virus yang beredar di seluruh wilayah Prancis, Perdana Menteri Perancis Edouard Philippe menekankan sistem kesehatan kita solid dan kita memiliki semua senjata untuk mengatasi (dengan virus).

Dia menambahkan bahwa penutupan perbatasan akan tidak berguna dan menempatkan kota-kota dalam penguncian tidak memenuhi tujuan yang diharapkan.

Prancis, yang pertama di Eropa untuk mendeteksi COVID-19 pada 24 Januari, telah melaporkan dua kematian akibat virus korona. 86 pasien di rumah sakit, termasuk 9 kasus dalam situasi kritis, dan 12 telah disembuhkan.


TAGS : Virus Corona Pemerintah Prancis

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68230/Jumlah-Kasus-Virus-Corona-Terus-Meningkat-di-Prancis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments