Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi: Nama Cak Imin Ada di Kantong Saya

0 6
Jokowi: Nama Cak Imin Ada di Kantong Saya

Presiden Jokowi bersama Ketum PKB Cak Imin di Palembang

Palembang – Presiden Joko Widodo membuka satu dari lima nama calon wakil presiden (cawapres), yang berpeluang mendampinginya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Salah satu nama tersebut ialah Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang selama beberapa bulan terakhir mengusung gerakan JOIN (Jokowi-Muhaimin) di berbagai daerah di Indonesia.



“Sudah ada di saku saya. Saya harus ngomong apa adanya, salah satu nama itu Pak Muhaimin Iskandar,” kata Jokowi saat meninjau persiapan Asian Games di Jakabaring Sport Center, Palembang, pada Jumat (13/7).

Sebelumnya Jokowi sudah membocorkan telah memiliki lima nama cawapres. Dan pada kesempatan itu, kembali dia menegaskan bahwa daftar itu masih belum berubah.

“Dua hari lalu sudah saya sampaikan. Ada lima,” ujarnya singkat.

Muhaimin alias Cak Imin menjadi cawapres paling getol mengusung dukungan dari berbagai pihak, termasuk kiai dan ulama, untuk maju dalam Pilpres 2019 mendampingi Jokowi.

Cak Imin bahkan sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), yang siap mendukung Ketum PKB itu bila dilamar oleh Jokowi.

TAGS : Jokowi PKB Cak Imin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37687/Jokowi-Nama-Cak-Imin-Ada-di-Kantong-Saya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments