Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Hari Besar, Kim Jong-un Reshuffle Kabinet

0 6
Jelang Hari Besar, Kim Jong-un Reshuffle Kabinet

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong un

Seoul – Media Korea Utara melaporkan Choe Ryong-hae, wakil ketua partai berkuasa Korea Utara, yang juga dikenal sebagai pembantu terdekat pemimpin Kim Jong-un, dipilih sebagai anggota militer. 

Choe, 67, terpilih menjadi anggota Komisi Militer Pusat Partai Pekerja Korea Utara (WPK) pada pertemuan kedua komite pusat ketujuh pada Sabtu di Pyongyang, menurut Kantor Berita Pusat Korea Utara (KCNA).

Perombakan dilakukan menjelang ulang tahun pendiri partai negara tersebut yang jatuh pada 10 Oktober. Adik perempuan Kim, Yo-jong, juga terpilih sebagai anggota pengganti Biro Politik anggota komite WPK, menurut laporan tersebut.

Choe saat ini adalah satu dari lima anggota komite tetap dari politbiro WPK – bersama dengan Kim Jong-un, Presiden Presidium Majelis Rakyat Tertinggi Kim Yong-nam dan Hwang Pyong-jadi, direktur biro politik umum angkatan bersenjata Korea Utara kekuatan.

Ia diyakini telah jatuh dari keinginan Kim dan dihukum karena salah menangani proyek pembangkit listrik tenaga air pada November 2015 namun rupanya kembali ke kepemimpinan partai.

Dalam laporannya kepada partai tersebut, pemimpin Kim mengklaim, ekonomi nasional Korea Utara tumbuh dengan kekuatan mereka tahun ini, meskipun sejumlah sanksi terkait program rudal nuklir dan balistik negara tersebut.

“Nuklir DPRK sangat berharga untuk mempertahankan takdir dan kedaulatan negara dari ancaman nuklir imperialis Amerika Seriakt yang berkepanjangan,” Kim mengatakan.

TAGS : Korea Utara Amerika Serikat Rudal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22937/Jelang-Hari-Besar-Kim-Jong-un-Reshuffle-Kabinet/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments