Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Akan Setop Semua Ajang Olahraga selama Sebulan

0 8

Italia Akan Setop Semua Ajang Olahraga selama Sebulan

Serie A

Turin, Jurnas.com – Pemerintah Italia sedang mempertimbangkan penangguhan semua ajang olahraga di Italia selama satu bulan, menyusul adanya wabah virus corona baru atau Covid-19 yang menewaskan 27 orang dalam 24 jam terakhir.

Menurut laporan Tancredi Palmeri, koresponden BeIN Sports, Komite Ilmiah Khusus di bawah Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte, telah menyarankan agar semua kompetisi olahraga termasuk Serie A dan Coppa Italia disetop, setidaknya selama satu bulan.

Upaya ini dilakukan dalam rangka membendung penyebaran virus asal Wuhan, China tersebut.

“Hindari selama 30 hari acara apa pun, termasuk olahraga, yang melibatkan kerumunan orang yang tidak menghormati jarak aman satu sama lain setidaknya satu meter,” kata laporan itu dikutip dari Fox Sports.

“Ini adalah salah satu proposal dari komisi ilmiah yang diinginkan oleh Perdana Menteri Giuseppe Conte, yang dapat diintegrasikan ke dalam dekrit 1 Maret dan diadopsi di seluruh negeri,” lanjut dia.

Proposal itu muncul setelah pembaruan terbaru kasus Covid-19 dari pemerintah Italia, yang menjelaskan bahwa negara itu memiliki 2.263 kasus positif secara keseluruhan, meningkat 428 pada Selasa (3/3) kemarin.

160 orang dikatakan telah pulih dari penyakit ini, 11 orang lebih banyak dari pada sehari sebelumnya.

TAGS : Italia Virus Corona Serie A

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68391/Italia-Akan-Setop-Semua-Ajang-Olahraga-selama-Sebulan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments