Take a fresh look at your lifestyle.

Israel Tewaskan Dua Pemuda Palestina

0 4
Israel Tewaskan Dua Pemuda Palestina

Warga Palestina kembali menggelar protes di perbatasan Israel, Jumat (27/4). (Foto: UPI/Ismael Mohamad)

Jakarta – Kementerian Kesehatan Palestina telah mengkonfirmasi bahwa tentara Israel pada Minggu pagi menewaskan dua pemuda Palestina, di Gaza utara.

Dikatakan dua orang Palestina tewas oleh rudal Israel yang ditembakkan dari pesawat, timur Jabalia, di Gaza utara.



Dua orang Palestina yang terbunuh telah diidentifikasi bernama Ayman Nafeth Rabea ’Najjar, 24, dan Mohannad Majed Jamal Hammouda, 24, dari Beit Lahia, di Gaza utara.

Sumber media di Gaza mengatakan, dua orang Palestina tewas di dekat kuburan timur, di Jabalia, dan menambahkan bahwa mayat mereka yang terluka parah dipindahkan ke Rumah Sakit Indonesia, di Gaza utara.

Dilansir Imemc, keduanya dilaporkan dekat pagar parameter, ketika jet Israel menyerang sebuah target di daerah tersebut.

Sebelumnya, pada Sabtu pagi, Kementerian Kesehatan mengatakan seorang remaja laki-laki, mengidentifikasi remaja yang tewas sebagai Mo’men Fathi al-Hams, 17 tahun, meninggal karena luka serius yang dideritanya oleh tembakan tentara Israel pada Jumat.

Pada hari yang sama, para prajurit menewaskan dua orang Palestina, termasuk satu anak, dan melukai 246 lainnya, di antara mereka sebelas orang yang menderita luka serius, 10 wanita, 4 petugas medis, satu wartawan dan 19 anak-anak.

TAGS : Gaza Palestina Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38490/Israel-Tewaskan-Dua-Pemuda-Palestina/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments