Take a fresh look at your lifestyle.

Israel Bongkar Pengamanan, Palestina Rayakan Kemenangan

0 5
Israel Bongkar Pengamanan, Palestina Rayakan Kemenangan

Bendera kebangsaan Palestina

Jakarta – Petugas keamanan Israel tampak memindah lebih banyak instalasi keamanan dari pintu masuk kompleks Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur yang diduduki setelah terjadi demonstrasi dan kerusuhan mematikan dalam beberapa hari terakhir

Pagar, gerbang dan perancah yang baru terpasang dan sejumlah kamera dipasang sebelumnya dikeluarkan dari pintu masuk kompleks, yang dikenal orang Yahudi sebagai Bukit Bait Suci, lapor Al Jazeera pada Kamis (27/7) pagi. Pada Selasa (25/7). Israel melepaskan detektor logam dari pintu masuk setelah sebuah serangan di dekatnya yang menewaskan dua polisi pada 14 Juli.

Menurut pantauan Al Jazeera pada Kamis (27/7), warga Palestina mulai mengerumuni pintu masuk mesjid Al – Aqsa untuk merayakan kemenangan. Seorang pria Palestina di keramaian di pintu masuk mengatakan kepada Al Jazeera, ia berada di sana untuk merayakan kemenangan yang berharga.

“Hari ini adalah hari yang menyenangkan, penuh dengan perayaan dan duka pada saat bersamaan – duka cita bagi orang-orang yang kehilangan nyawa mereka dan terluka,” katanya.

Imran Khan dari Al Jazeera, melaporkan dari luar kompleks di Yerusalem Timur yang diduduki, mengatakan, kerumunan warga Palestina sedang merayakan apa yang ia rasakan sebagai kemenangan signifikan yang melampaui sekadar memprotes tindakan pengamanan.

TAGS : Yerusalem Palestina Israel

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19340/Israel-Bongkar-Pengamanan-Palestina-Rayakan-Kemenangan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments