Take a fresh look at your lifestyle.

Iran Tambah Pasukan di Suriah

0 3

Iran Tambah Pasukan di Suriah

Pasukan militer Iran (foto: Middleeastmonitor)

Jakarta, Jurnas.com – Iran telah mengerahkan bala bantuan militer baru di kota strategis Saraqib di Idlib, Suriah utara, untuk mendukung pasukan rezim.

Hal itu dikabarkan surat kabar Turki Yeni Safak yang melaporkan bahwa Iran telah mengerahkan 2.000 anggota milisi proksi dan Pasukan Pengawal Revolusi Quds ke Saraqib, sementara Brigade Fatemiyoun mengerahkan konvoi 200 kendaraan ke Ma`arat Al-Numan.

Koran itu mencatat bahwa kelompok gerilyawan Hizbullah Libanon juga mengerahkan pejuang baru di Saraqib, setelah menarik puluhan gerilyawannya dengan latar belakang membunuh setidaknya 15 pejuangnya dan melukai 50 lainnya.

Dilansir Middleeastmonitor, laporan itu menunjuk pada laporan bahwa delegasi Hizbullah telah tiba dari Libanon dan berusaha menerapkan gencatan senjata untuk menarik anggotanya dari wilayah tersebut.

Menurut koran itu, rezim Suriah juga mengerahkan bala bantuan di wilayah itu, menambahkan bahwa Rusia menyediakan bala bantuan baru empat jam dari penutup udara non-strop, memaksa pasukan oposisi untuk menarik diri dari beberapa lokasi.

Surat kabar itu juga mengutip sumber-sumber lokal yang mengatakan bahwa drone Turki menewaskan hampir 40 anggota pasukan rezim Suriah di desa Jubas.

TAGS : Pasukan Iran Wilayah Suriah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68471/Iran-Tambah-Pasukan-di-Suriah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments