Take a fresh look at your lifestyle.

Iran Tak Gentar Hadapi Sanksi

0 5
Iran Tak Gentar Hadapi Sanksi

Jenderal Mohammad Baqeri (Foto: Via Tehran Time)

Tehran – Kepala staf angkatan bersenjata Iran mengatakan sanksi yang dijatuhkan oleh negara anti Iran tidak akan mempengaruhi program rudal Tehran, karena ini adalah teknologi asli racikan negera tersebut.

Iran berada dalam kondisi prima dari sudut pandang defensif,” kata Mayor Jenderal Mohammad Baqeri mengatakan kepada wartawan di sela-sela pameran polisi dan penjaga perbatasan di kota Urmia, barat laut.

Ia menambahkan rudal Iran mampu menyerang target bahkan dengan presisi tinggi. Meski begitu, ia mengatakan, “Rudal Iran dirancang dan diproduksi untuk tujuan pertahanan dan kami tidak bermaksud menyerang negara manapun.”

“Mengingat ajaran Islam, Iran tidak dan tidak akan membangun rudal yang mampu membawa hulu ledak nuklir,” kata Jendral tersebut dilansir Tehran Time, Selasa (31/10) waktu setempat

Ditempat lain, Behrooz Kamalvandi, juru bicara Organisasi Energi Atom Iran, mengatakan pemerintah Iran sedang menempatkan sistem propulsi nuklir untuk kapal sebagai bagian upaya melawan gerakan anti Iran, Amerika Serikat.

Meski begitu, pemerintah Amerika Serikat dan Eropa tidak senang dengan penerapan sistem propulsi nuklir, namun Organisasi Energi Atom telah memasukkannya ke dalam agenda.

TAGS : Iran Kesepakatan Nuklir Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24102/Iran-Tak-Gentar-Hadapi-Sanksi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments