Take a fresh look at your lifestyle.

Insiden Tabrakan Bus Tewaskan Belasan Atlet Hoki AS

0 4
Insiden Tabrakan Bus Tewaskan Belasan Atlet Hoki AS

Tim Hoki AS

Jakarta – Sebuah bus yang membawa tim hoki liga junior Kanada bertabrakan dengan sebuah truk semi di Saskatchewan, menewaskan 15 orang dan melukai 14 orang lainnya pada Sabtu (07/06).

Kecelakaan terjadi 18,5 mil sebelah utara Tisdale ketika anggota Humboldt Broncos menuju Nipawin untuk pertandingan playoff Saskatchewan Junior Hockey League. Bus itu memuat 28 orang, termasuk sopir, 24 atlet usia 16 hingga 21 tahun dan pelatih mereka.

Di antara mereka yang tewas adalah pelatih dan kapten tim. Anggota keluarga Darcy Haugan mengkonfirmasi kepada The Globe and Mail bahwa pelatih telah bersama Humboldt Broncos selama sekitar empat tahun. Dia berusia 41 tahun, sudah menikah, dan ayah dari dua anak laki-laki.

Logan Schatz, 20, bermain untuk Broncos selama lebih dari empat tahun dan telah menjabat sebagai kapten tim selama dua setengah tahun terakhir.

Tim Humboldt dan Nipawin Hawks dijadwalkan akan bermain di game kelima dari seri playoff, Sabtu (07/06).

“Pikiran dan doa kami diperuntukkan ke keluarga staf dan atlet kami serta semua yang telah terkena dampak tragedi mengerikan ini,” ujar ketua tim Kevin Garinger.

“Keluarga Broncos kami terkejut saat kami mencoba untuk mengatasi kerugian luar biasa kami,” tambahnya.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau memposting di Twitter: “Saya tidak dapat membayangkan apa yang dialami orang tua ini, dan hati saya pergi ke semua orang yang terkena dampak tragedi mengerikan ini, di komunitas Humboldt dan seterusnya.”

Presiden Donald Trump mengatakan di Twitter bahwa dia berbicara dengan Trudeau untuk memberikan penghormatan: “Baru saja berbicara dengan @JustinTrudeau untuk membayar rasa hormat dan belasungkawa saya yang tertinggi kepada keluarga dari tragedi Tim Humboldt yang mengerikan. Semoga Tuhan bersama mereka semua!”

Asisten Polisi Kanada Mounted Kanada Curtis Zablocki mengatakan terlalu dini untuk menyatakan penyebab kecelakaan itu.

Pada bulan Desember 1986, tim Saskatchewan dengan nama “Broncos” terlibat dalam kecelakaan di jalan raya. membunuh empat anggota tim Western Hockey League.

TAGS : Tim Hoki Amerika Kecelakaan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32016/Insiden-Tabrakan-Bus-Tewaskan-Belasan-Atlet-Hoki-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments