Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Pesan Megawati kepada Calon Kepala Daerah

0 5
Ini Pesan Megawati kepada Calon Kepala Daerah

Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Jakarta – PDI Perjuangan (PDIP) menetapkan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung di empat daerah pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan agar calon kepala daerah yang diusung tidak terlibat tindak kejahatan korupsi atau memperkaya diri sendiri.

“Ibu ketua umum tadi kan disampaikan dengan sangat jelas pesan-pesan untuk menghadirkan pemerintahan untuk rakyat, pesan-pesan untuk tidak korupsi,” kata Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (17/12).

Kata Hasto, seluruh calon kepala daerah diwajibkan untuk melaporkan harta kekayaan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu sebagai upaya menciptakan kepala daerah yang bersih dan transoparan.

Diketahui, Megawati mengumumkan secara langsung empat calon tersebut dalam rapat pengurus, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (17/12).

Megawati menyerahkan SK secara langsung kepada empat kandidat tersebut. Empat paslon yang menerima SK adalah, Arsyad Andi Rahman dan Suyatno untuk Riau, Asrun dan Hugua di Sulawesi Tenggara, Murad Ismail dan Barnabas Orno di Maluku, dan Marianus Sae dan Emilia J. Nomleni untuk Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurutnya, dukungan PDIP terhadap empat calon tersebut merupakan hasil dari pertimbangan yang cukup panjang. “Mencari orang itu mudah, tetapi mencari pemimpin itu yang sulit,” kata Megawati, dalam sambutannya.

TAGS : Pilkada 2018 PDIP Megawati Soekarnoputri

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26488/Ini-Pesan-Megawati-kepada-Calon-Kepala-Daerah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments