Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Harapan Jusuf Kalla untuk Partai Golkar

0 5
Ini Harapan Jusuf Kalla untuk Partai Golkar

Wapres Jusuf Kalla

Jakarta – Idrus Marham selaku pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar menemui tokoh senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK). Hal itu terkait status hukum Setya Novanto di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Idrus menyampaikan, sebagai mantan ketua umum Partai Golkar, JK berharap partai berlambang pohon beringin itu tetap bertahan.

“Pak JK justru sebagai mantan Ketua Umum Golkar selalu berpikir bagaimana Golkar tidak hanya eksis, tapi tetap survive,” kata Idrus, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (24/11).

Kata Idrus, dalam pertemuan itu tidak ada pembahasan soal adanya desakan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar. “Kemarin Pak JK tidak bicara masalah apa, tapi secara umum ya,” terangnya.

Idrus menyampaikan, meski Novanto sedang terjerat dalam kasus dugaan korupsi e-KTP, Golkar tetap solid dan teguh pada keputusan rapat pleno Selasa (21/11).

“Kami tetap solid karena memang keputusan rapat pleno pada hakikatnya adalah membangun kebersamaan, soliditas di antara keluarga besar Partai Golkar,” kata Idrus.

TAGS : Setya Novanto Tersangka Korupsi e-KTP KPK Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25297/Ini-Harapan-Jusuf-Kalla-untuk-Partai-Golkar/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments