Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Alasan UGM Cabut Izin Seminar Sudirman Said

0 5
Ini Alasan UGM Cabut Izin Seminar Sudirman Said

Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

Jakarta – Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta membeberkan alasan pencabutan izin seminar kebangsaan, yang rencananya akan diisi oleh Sudirman Said dan Ferry Mursyidan pada Jumat (12/10) kemarin, di Auditorium Fakultas Peternakan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Iva Aryani menyampaikan, acara tersebut dicabut izinnya karena penyelenggara seminar bukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Peternakan.



“Penyelenggara juga bukan organisasi kemahasiswaan dalam organisasi fakultas, sehingga akhirnya izin penggunaan tempat dibatalkan,” kata Iva saat dihubungi Jurnas.com pada Sabtu (13/10).

Dalam keterangannya, Iva juga membantah adanya ancaman drop out (DO) dari pihak rektorat terhadap panitia penyelenggara, jika tetap ngeyel melanjutkan kegiatan tersebut.

“Tidak ada ancaman itu,” ujarnya singkat.

Diketahui sebelumnya, seminar kebangsaan yang sedianya diisi oleh Sudirman Said dan Ferry Mursyidan dibatalkan, karena penggunaan izin gedung dicabut dengan alasan keamanan.

Panitia acara, Jibril Abdul Azis, seperti dikutip dari kumparan mengatakan, surat izin penggunaan Auditorium Fakultas Peternakan sudah keluar pada 11 Oktober 2018.

Namun pada hari-H pelaksanaan, Azis mengaku diberi tahu bahwa izin tersebut telah dicabut oleh pihak Fakultas Peternakan.

TAGS : UGM Pendidikan Sudirman Said

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42158/Ini-Alasan-UGM-Cabut-Izin-Seminar-Sudirman-Said/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments