Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Alasan PKB belum Deklarasi Cak Imin

0 2
Ini Alasan PKB belum Deklarasi Cak Imin

Sekretaris Dewan Syuro PKB, Syaiful Bahri Anshori

Jakarta – Meski mendapat dukungan dari sejumlah relawan dan elektabilitas terus meningkat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum mendeklarasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2019.

Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, Syaiful Bahri Anshori mengatakan, deklarasi resmi Cak Imin sebagai Cawapres dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang, masih menunggu Rakernas dan Munas para alim ulama.

“Karena kita masih menunggu Rakernas dan Munas para alim ulama, tapi saya lihat kader-kader dan pengurus partai di daerah sangat senang dan antusias sekali melihat situasi seperti ini,” kata Syaiful, kepada Jurnas.com, Jakarta, Jumat (2/3).

Meski belum mendeklarasikan Cak Imin secara resmi, kata Syaiful, seluruh kader PKB dari pusat hingga daerah begitu antusias dengan perolehan elektabilitas yang dimiliki Panglima Santri itu.

“Untuk itu kami sebagai kader partai yang sekaligus pengurus partai akan mengelola hal ini dengan sebaik mungkin, sehingga ketum saya terus meningkat popularitasnya dan elektabilitasnya,” terangnya.

“Hal ini membuat kader dan pengurus partai semakin mantap untuk mengusung ketum menjadi Cawapres,” tegas Presiden Konfederasi Sarekat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) itu.

Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Cak Imin sebagai Ketum PKB.

“Hal itu merupakan kepercayaan masyarakat kepada ketum, sekaligus saya mengucapkan terima kasih kepada relawan dan masyarakat tentang hal ini,” demikian Syaiful.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29909/Ini-Alasan-PKB-belum-Deklarasi-Cak-Imin/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments