Take a fresh look at your lifestyle.

Inggris Ingin Beri Korea Utara Sanksi Berat

0 8
Inggris Ingin Beri Korea Utara Sanksi Berat

Theresa May (foto:MIrror)

KTT G20 di Hamburg akan segera berlangsung dengan mempertemukan para pemimpin dunia guna membahas beberapa agenda acara salah satunya bayangan ancaman peningkatan militer dengan Korea Utara.

Perdana Menteri Theresa May, yang tiba di Jerman Kamis malam (6/7), mengatakan bahwa Inggris benar-benar mengutuk tindakan yang dilakukan Korut. Ia juga menambahkan bahwa yang perlu kita lihat adalah China memiliki peran dalam mempengaruhi Korut memainkan peran lebih besar dalam melakukan hal itu.

“Jika ada proposal untuk memperketat dan memperpanjang sanksi untuk Korut, maka kami siap mendukungnya,” ungkap Theresa.

PM Inggris tersebut merasa percaya diri masih memiliki pengaruh di pentas dunia. Walau saat ini Inggris merupakan negara yang keluar dari Uni Eropa, namun Theresa menjamin itu tak berpengaruh pada posisi Britania di dunia saat ini.

“Kami benar-benar percaya diri bahwa Inggris akan muncul dan bangkit walau sudah meninggalkan Uni Eropa. Bahkan saya saat sedang duduk di meja yang memberi kontribusi atas nama Inggris,” ujar Theresa, sebagaimana dilansir pada Sky News.

Rencananya Theresa akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden AS Donald Trump dan PM India Narendra Modi pada Sabtu (8/7), dan Presiden China Xi Jinping Jumat (7/7).

TAGS : Theresa May Inggris Korut

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18478/Inggris-Ingin-Beri-Korea-Utara-Sanksi-Berat-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments