Take a fresh look at your lifestyle.

Idola Muda Partai Golkar Malah Terseret Narkoba

0 7
Idola Muda Partai Golkar Malah Terseret Narkoba

Politikus Partai Golkar, Indra J Piliang

Jakarta – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang diciduk aparat kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Padahal, Indra merupakan idola pemuda Golkar.

Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, Indra merupakan sosok politikus muda yang memiliki potensial. Sebab. tidak banyak politisi yang pintar bicara dan menuliskan pikirannya di berbagai media.

“Anak muda yang memiliki idealisme tinggi dan menjadi idola dikalangan anak muda Golkar. Gagasan dan pemikirannya senantiasa mewarnai gerakan sosial partai Golkar,” kata Bamsoet, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (14/9).

Namun, Bamsoet menyayangkan kasus yang saat ini menjerat Indra. Bamsoet tidak menyangka Indra bakal terjerumus kasus barang haram yang menjadi musuh bersama.

“Saya berharap pihak kepolisian dapat menanganinya dengan bijaksana. Setelah proses hukum selesai diproses sebagaimana diatur dalam UU, yang bersangkutan mendapatkan pembinaan dan rehabilitasi,” kata Bamsoet.

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Ketiganya ditangkap karena mengkonsumi narkoba jenis sabu. Menurut informasi yang beredar, diduga IJP adalah politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang atau Indra J Piliang.

“Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi, Kamis (14/6).

Dari tangan ketiganya, petugas menyita barang bukti satu set alat hisap (bong), cangklong bekas pakai sabu, satu plastik bekas sabu dan satu korek api gas. Saat ini, petugas masih mengembangkan jaringan yang memasok sabu kepada ketiga orang itu.

TAGS : Narkoba Polda Metro Jaya Indra J Piliang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21779/Idola-Muda-Partai-Golkar-Malah-Terseret-Narkoba/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments