Take a fresh look at your lifestyle.

HIPMI Peduli Segera Dibentuk di 34 Provinsi

0 5
HIPMI Peduli Segera Dibentuk di 34 Provinsi

Ketua HIPMI Peduli Said Al Idrus didampingi Sekretaris HIPMI Peduli Andanu Ibrohim, usai Rapat Perdana dan serah terima jabatan kepengurusan HIPMI Peduli yang di hadiri ketua HiPMI peduli sebelumnya Sari Promono yang berlangsung di sekretariat BPP HIPMI,  Rabu (05/03/20).

Jakarta Pusat, Jurnas.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli akan di bentuk di 34 Provinsi.  Hal tersebut disampaikan oleh Ketua HIPMI Peduli Said Al Idrus didampingi Sekretaris HIPMI Peduli Andanu Ibrohim, usai Rapat Perdana dan serah terima jabatan kepengurusan HIPMI Peduli yang dihadiri ketua HiPMI peduli sebelumnya Sari Promono yang berlangsung di sekretariat BPP HIPMI,  Rabu (05/03/20).

“HIPMI Peduli dibawah kepemimpinan Ketua sebelumnya Sari Promono sudah terbentuk di 8 (delapan) propinsi dan aktifvitasnya sudah dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Pada rapat perdana tersebut ketua HIPMI Peduli Said Aldi menyampaikan, terimakasih atas apa yang sudah dilakukan pengurus sebelumnya. semua yang dikerjakan oleh pengurus lama dan rencana program untuk kemajuan HIPMI Peduli akan terus di lanjutkan.

Dan Program jangka pendek kedepannya akan segera membentuk HIPMI Peduli di 34 Propinsi yang BPD HIPMInya Aktif,Sehingga masyarakat semakin merasakan program yang HIPMI Peduli jalankan, “katanya.

program yang baik dan telah dijalankan kepengurusan lama, kata Ketua HIPMI Peduli Said Aldi Al Idrus, akan kami lanjutkan. Tentunya ini demi kemajuan dan kebesaran HIPMI yg selama ini telah dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh masyarakat.

Atas nama pengurus HIPMI Peduli yang baru, Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum BPP HIPMI H.Mardani Haji Maming dan Sekertaris Jenderal Bagas Adhadirga yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengurus HIPMI Peduli kedepan.

Sesuai amanah yang disampaikan oleh Ketua Umum BPP HIPMI kepada kami, maka HIPMI Peduli untuk segera terbentuk di 34 Provinsi. Dan kami berharap agar ketum BPD HIPMI se indonesia bisa membantu secara aktif dalam membentuk kepengurusan HIPMI Peduli Di Daerahnya masing masing.

“Kita berharap HIPMI Peduli menjadi perekat Pengusaha dan masyarakat di seluruh indonesia,dan kita tdk berharap HIPMI Peduli bergerak hanya dadakan di waktu ada bencana.Tetapi kedepan kegiatan sesuai program yang selalu bersentuhan dengan masyarakat yang membutuhkan.” pungkasnya.

TAGS : Hipmi Peduli Pengusaha Muda

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68523/HIPMI-Peduli-Segera-Dibentuk-di-34-Provinsi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments