Herman Herry Resmi Pimpin Komisi III DPR

Herman Herry Resmi Pimpin Komisi III DPR

Ketua DPR, Puan Maharani lantik pimpinan Komisi III DPR

Jakarta, Jurnas.com – Pimpinan DPR telah melantik pimpinan Komisi III DPR. Politisi PDI Perjuangan, Herman Herry ditunjuk sebagai Ketua Komisi III DPR dengan didampingi empat wakil ketua.

Ketua DPR, Puan Maharani yang secara langsung melantik pimpinan Komisi III DPR mengatakan, pelantikan lima pimpinan Komisi III DPR yang membidangi hukum itu sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pimpinan terdiri dari satu orang ketua dan paling banyak empat orang wakil ketua,” kata Puan, di ruang rapat Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (29/10).

Adapun pimpinan Komisi III adalah, Herman Herry dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai Ketua, Wakil Ketua dari Fraksi Golkar Adies Kadir, Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra DesmonJ Mahesa, Wakil Ketua dari Fraksi NasDem Ahmad Syahroni, dan Wakil Ketua dari Fraksi PAN Mulfachri Harahap.

Dengan demikian, Puan berharap, pimpinan Komisi III DPR tersebut diharapkan dapat bekerja dengan cepat sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Mungkin Komisi ini bekerja paling cepat dalam menyelesaikan sejumlah kerjanya. Semoga Tuhan memberikan petunjuk,” kata Puan.

TAGS : Warta DPR Pimpinan Komisi III DPR Herman Herry

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61680/Herman-Herry-Resmi-Pimpin-Komisi-III-DPR/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz