Take a fresh look at your lifestyle.

Hanya Dua Pekan, Bom Kelima Meledak di Texas

0 3
Hanya Dua Pekan, Bom Kelima Meledak di Texas

Pasukan FBI sedang menyelidiki bom yang meledak di Texas, Amerika Serikat (Foto: Voanews.com)

Jakarta – Bom yang kali kelima hanya dalam dua pekan terakhir ini, meledak lagi di Texas, Amerika Serikat. Persisnya di pusat distribusi jasa pengiriman barang FedEx dekat San Antonio, Selasa (21/3). Ledakan ini merepotkan para penyidik yang hingga saat ini belum diketahui dalang dari serangan berantai tersebut.

Pejabat setempat mengatakan, paket berisi paku dan potongan logam dikirimkan dari Austin ke alamat salah satu wilayah tersebut. Sebelum dilimpahkan ke pusat penyortiran di Schertz yang jaraknya 105 kilometer, paket itu  meledak dan  mengenai seorang pekerja perempuan.

Kepala Kepolisian sementara Austin Brian Manley kepada para anggota Dewan Kota Austin mengatakan, rangkaian ledakan itu saling terkait.  “Kami yakin seluruh insiden ini terkait. Itu karena konten spesifik yang ada pada alat-alat peledak ini,” kata

Sementara itu, pihak FedEx mengatakan, satu  paket lainnya yang dikirim oleh orang yang sama ditemukan dan diserahkan kepada pihak yang berwenang. FedEx tidak menjelaskan soal paket kedua tersebut. Namun dikabarkan, kantor itu dievakuasi.

Untuk mencari tahu, pejabat setempat meminta pelaku mengungkapkan motif serangan. Mereka juga meminta publik memberikan petunjuk dengan imbalan $115 ribu. “Pasti ada yang tahu sesuatu terkait hal ini,” kata juru bicara Biro Investigasi Federal (FBI) Christina Garza. (Reuters)

TAGS : Bom Teroris Amerika Serikat Jasa FedEx

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30922/Hanya-Dua-Pekan-Bom-Kelima-Meledak-di-Texas-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments