Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar: Siapapun Cawapres Jokowi yang Penting Menang

0 7
Golkar: Siapapun Cawapres Jokowi yang Penting Menang

Presiden Jokowi

Jakarta – Partai Golkar tidak mempersoalkan siapapun calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. Bagi Golkar yang terpenting adalah menang dalam pertarungan.

Demikian disampaikan Ketua Korbid Partai Golkar Ibnu Munzir, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/4). Menurutnya, meski berharap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Cawapres, namun hal itu diserahkan sepenuhnnya kepada Jokowi.

“Tapi kalau Pak Jokowi menghendaki pasangan lain ya monggo. Kita welocome yang penting bagi kami Pak Jokowi bisa menang dan Golkar mencapai target,” kata Ibnu.

Kata Ibnu, Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi untuk menentukan Cawapresnya. Bagi Golkar, siapapun pendamping Jokowi yang penting bisa memenangkan pertarungan pada Pilpres 2019 mendatang.

“Siapapun yang dipasangkan dengan Jokowi bisa meningkatkan elektabilitas Jokowi. Yang kedua keserasian, kenyamanan presiden dan wakilnya kemudian kemampuna dalam mengelola pemerintahan dan negara ini kemudian juga keseimbangan,” katanya.

Kata Ibnu, Golkar juga sadar dan rasional bahwa banyak hal yang dihitung. Dimana, parameternya tentu ada pada Presiden Jokowi. “Tapi bagi kami sekarang fokusnya bagaimana meningkatkan elektabilitas partai itu yang kami kerja saat ini,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Cawapres Partai Golkar Airlangga Hartarto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31769/Golkar-Siapapun-Cawapres-Jokowi-yang-Penting-Menang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments