Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar Serahkan Cawapres kepada Jokowi

0 2
Golkar Serahkan Cawapres kepada Jokowi

Presiden Jokowi dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Jakarta – Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi untuk memilih pendamping calon wakil presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, partainya tidak menyodorkan nama sebagai Cawapres Jokowi. Menurutnya, Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

“Tidak (menyerahkan nama Cawapres), itu tergantung Bapak Presiden,” kata Airlangga, menjawab pertanyaan apakah mengajukan Cawapres, usai olahraga pagi bersama Jokowi di Kebun Raya Bogor, Sabtu (24/3).

Meski demikian, Airlangga menyatakan siap untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 jika diminta. Menurutnya, Golkar akan terus bersama Jokowi guna menjaga integritas bangsa.

“Ya, itu tergantung beliau. Yang jelas infrastruktur Partai Golkar akan mengawal NKRI,” tutur Menteri Perindustrian itu.

Sementara, Jokowi enggan menjawab secara tegas ketika ditanya soal apakah Airlangga termasuk salah satu figur yang cocok sebagai Cawapres 2019.

“Ya coba nih dilihat. Ini dilihat, dilihat sendiri. Yang jelas pagi ini saya joging dengan Pak Airlangga biar sehat,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Golkar berolahraga pagi sembil membicarakan berbagai hal termasuk cawapres untuk Pilpres 2019.

Sebelumnya, Airlangga mengatakan, Presiden Jokowi saat ini cukup nyaman berpasangan dengan Wakil Presiden dari Partai Golkar.

“Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader dari Partai Golkar. Dan tentunya Bapak Presiden cukup nyaman berpasangan dengan kader partai Golkar,” kata Airlangga, saat membuka Rakernas Partai Golkar di Hotel Sultan Jakarta Kamis (22/3).

TAGS : Pilpres 2019 Cawapres Partai Golkar Airlangga Hartarto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31108/Golkar-Serahkan-Cawapres-kepada-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments