Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar Pastikan Rekomendasi Pansus KPK Tak Revisi UU

0 7
Golkar Pastikan Rekomendasi Pansus KPK Tak Revisi UU

Anggota Pansus Angket KPK, M Misbakhun

Jakarta – Anggota Fraksi Partai Golkar menyatakan siap untuk mengawal rekomenadi Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak melakukan revisi Undang-Undang (UU) KPK.

Anggota Pansus Angket KPK dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Misbakhun mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar rekomendasi Pansus Angket KPK tidak memperlemah lembaga ad hoc tersebut.

Ia mengharapkan, rekomendasi Pansus Angket KPK nanti bisa menjadi masukan bagi institusi pimpinan Agus Rahardjo Cs itu dalam penegakan hukum. Dimana, ke depan KPK tidak bekerja sendiri tapi menjaga koordinasi dengan instansi penegak hukum lainnya tanpa menghilangkan sikap profesionalisme dalam bekerja.

“Saya juga akan mengawal bahwa rekomendasi Pansus KPK tidak akan melakukan revisi atas UU KPK sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” kata Misbakhun, Jakarta, Selasa (16/1).

Sebelumnya, Misbakhun mengatakan, Airlangga telah memberi arahan agar seluruh anggota fraksi Partai Golkar mengakhiri masa tugas Pansus Angket KPK.

“Kami dari Fraksi Partai Golkar yang berada di Pansus KPK sudah mendapatkan arahan secara khusus dari Ketua Umum Parti Golkar Bapak Airlangga Hartarto untuk segera menyelesaikan masa tugas Pansus KPK di masa sidang ini yang akan berakhir pada 14 Februari 2018,” kata Misbakhun.

TAGS : Pansus Angket KPK Airlangga Hartarto Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27887/Golkar-Pastikan-Rekomendasi-Pansus-KPK-Tak-Revisi-UU/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments