Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar Minta Restu Jokowi, Idrus: Jangan Khawatir…

0 5
Golkar Minta Restu Jokowi, Idrus: Jangan Khawatir...

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham

Jakarta – Sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar meminta masukan Presiden Jokowi atas masalah yang sedang dihadapi partai tersebut. Tak hanya DPD, pelaksana tugas (Plt) ketua umum (Ketum) Partai Golkar Idrus Marham juga meminta restu kepada Jokowi.

Menanggapi hal itu, Idrus berpendapat, pertemuannya dengan Presiden Jokowi hanya sebatas komunikasi politik biasa antara partai pendukung dengan kepala negara.

“Saya ketemu Pak Jokowi bukan sekali dua kali. Kita konsisten mendukung Pak Jokowi sebagai calon presiden, maka sebagai konsekuensi logis maka Partai Golkar menjalin komunikasi,” kata Idrus, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/12).

Kata Idrus, komunikasi politik tersebut bukan sebagai bentuk intervensi Presiden Jokowi kepada Partai Golkar. Ia menegaskan, tidak ada yang dikhawatirkan dengan pertemuan antara pengurus Golkar dengan Jokowi.

Presiden Jokowi justru berharap bahwa Golkar sebagai partai pengusung pertama di Pilpres 2019 tidak mengalami perpecahan dan menjadi terpuruk. Jadi tidak ada yang dikhawatirkan,” tegasnya.

TAGS : Ketum Golkar Setya Novanto Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25821/Golkar-Minta-Restu-Jokowi-Idrus-Jangan-Khawatir/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments