Take a fresh look at your lifestyle.

Golkar: Ketua DPR Harus Dihormati

0 1
Golkar: Ketua DPR Harus Dihormati

Ketua DPR, Setya Novanto

Jakarta – Aparat kepolisian didorong untuk menuntaskan kasus dugaan pelecehan terhadap Ketua DPR Setya Novanto melalui meme di sejumlah media sosial (Medsos).

Politikus Partai Golkar Endang Srikarti Handayani mengatakan, aparat kepolisian harus sigap untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, Novanto sebagai Ketua DPR yang merupakan lembaga negara yang mewakili rakyat.

Ketua DPR RI yang juga sebagai simbol negara yang dibanggakan sebagai wakil rakyat Indonesia, yang seharusnya dihormati bukan untuk dilecehkan dan direndahkan,” kata Endang, ketika dihubungi, Jakarta, Minggu (5/11).

Kata Endang, langkah Novanto melaporkan pembuat meme tersebut untuk menginhgatkan masyarakat agara lebih bijak dalam menggunakan Medsos. Menurutnya, setiap prilaku pastinya akan mendapatkan konsekuensi sesuai perbuatan hukum yang berlaku.

“Hukum harus tetap ditegakan agar jera pelakunya, apalagi zaman sekarang adalah era teknologi,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar yang juga ketua DPR RI, Setya Novanto melaporkan puluhan akun Medsos ke Polisi. Sebab, meme yang beredar di Medsos tersebut diduga melecehkan Novanto ketika sedang terbaring sakit di rumah sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

TAGS : Warta DPR Ketua DPR Setya Novanto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24298/Golkar-Ketua-DPR-Harus-Dihormati/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments