Take a fresh look at your lifestyle.

Gerindra: Jokowi belum Pasti Diusung Capres

0 6
Gerindra: Jokowi belum Pasti Diusung Capres

Fadli Zon

Jakarta – Partai Gerindra menyebut Presiden Jokowi belum ada jaminan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019. Partai politik (Parpol) pendukung Jokowi bisa berubah haluan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (25/4). Menurutnya, partai pengusung Jokowi belum ada jaminan untuk mendukung pada Pilpres 2019 nanti.

“Pak Jokowi belum ada jaminan diusung. Ini baru pernyataan parpol dan bisa berbalik. Mungkin ada calon lain,” kata Fadli.

Sementara, Fadli mengklaim, Prabowo Subianto sudah dapat dipastikan bakal maju sebagai Capres pada Pilpres 2019. Menurutnya, sejumlah partai koalisi sudah solid untuk mengusung Prabowo.

“Kalau Gerindra saya pastikan hanya satu yaitu pak Prabowo. Kami solid dan insya Allah menang pada 2019,” tegasnya.

Sebelumnya, partai koalisi pendukung Presiden Jokowi diprediksi bakal bubar menjelang pendaftaran Capres dan Cawapres pada Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Presiden Jokowi akan ditinggal partai pendukung pada saat pendaftaran Pilpres 2019. Hal itu akan membuat Jokowi tidak dapat tiket untuk maju pada Pilpres 2019 nanti.

“Pak Jokowi tidak dapat tiket. Pemilu nanti itu pengumumuan capres kira-kira terjadi 8, 9, 10 (Agustus) bahkan ada yang diumumkan tanggal 10 tengah malam,” kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (23/4).

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33162/Gerindra-Jokowi-belum-Pasti-Diusung-Capres/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments