Take a fresh look at your lifestyle.

Gedung DPR Harus Aman dari Peluru dan Sadapan

0 3
Gedung DPR Harus Aman dari Peluru dan Sadapan

Gedung DPR

Jakarta – Gedung DPR RI sebagai lembaga negara yang harus steril dari senjata dan penyadapan. Sebab, kantor para wakil rakyat itu salah satu obyek vital.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan, selain bebas dari ancaman penembakan, Gedung DPR juga harus benar-benar terjamin dari sadapan. Menurutnya, Gedung DPR sendiri belum bebas dari sadapan dan kegiaan intelijen.



“Karena itu harus dilakukan audit-audit supaya gedung parlemen ini aman bagi kegiatan politik, juga aman bagi terjaganya rahasia negara, dan pejabat-pejabat yang datang ke gedung parlemen ini dan juga tamu-tamu asing,” kata Fahri.

Sebab, kata Fahri, penyadapan terhadap Gedung DPR bisa menjadi sumber belanja dari orang-orang maupun pihak yang mentrading informasi rahasia pejabat negara. Mengingat, sejumlah tamu yang datang ke Gedung DPR adalah pejabat dari negara-negara sahabat.

“Kalau sistem pengamanan gedung parlemen tidak aman, bisa-bisa ada orang tertembak di dalam gedung parlemen. Ini akan merusak citra Indonesia di mata internasional,” tegasnya.

TAGS : Gedung DPR Ditembak Penembakan Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42548/Gedung-DPR-Harus-Aman-dari-Peluru-dan-Sadapan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments