Take a fresh look at your lifestyle.

Gatot Nurmantyo Capres Alternatif Pengganti Prabowo?

0 5
Gatot Nurmantyo Capres Alternatif Pengganti Prabowo?

Presiden Jokowi dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tidak menutup kemungkinan akan menggantikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) alternatif dari Partai Gerindra.

Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Sarmuji mengatakan, Gatot bisa menjadi Capres alternatif menggantikan Prabowo yang hingga saat ini belum resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilpres 2019.

“Siapa tahu bisa menggantikan posisi Pak Prabowo yang masih ragu mau maju atau tidak. Setidaknya ini bisa ikut memberikan alternatif bagi publik untuk mencari calon presiden,” kata Sarmuji, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (6/5).

Namun, kata Sarmuji, pencalonan Gatot untuk Pilpres 2019 masih spekulatif. Hal itu mengingat belum ada satu partaipun yang menyatakan dukungan kepada Gatot sebagai Capres.

Soal calon wakil presiden, lanjut Sarmuji, hingga saat ini belum ada partai politik yang menyebut Gatot dicalonkan sebagai Cawapres. “Pak Gatot belum pernah terdengar ada yang menyebut namanya menjadi cawapres,” terangnya.

Diketahui, rencananya Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) akan mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai Capres untuk Pilpres 2019. Hal itu mengingat, Gatot telah resmi pensiun sebagai Panglima TNI sejak awal April yang lalu.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra Gatot

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31900/Gatot-Nurmantyo-Capres-Alternatif-Pengganti-Prabowo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments