Take a fresh look at your lifestyle.

Fraksi Golkar DPR Gelar Seminar Nasional Kemaritiman

0 7
Fraksi Golkar DPR Gelar Seminar Nasional Kemaritiman

Ketua BURT DPR, Anton Sihombing usai mendengarkan masukan dari Pemerintah Provinsi Riau dan Akademisi, terkait sosialisasi Renstra DPR 2014-2019 (Foto: Humas DPR)

Jakarta – Dalam rangka mewujudkan konsepsi kemaritiman Indonesia sebagaimana visi Presiden Jokowi, Fraksi Partai Golkar DPR dan Ikatan Nahkoda Kapal Indonesia akan menggelar seminar Nasional Kemaritiman di ruang KK II Kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (12/4).

Ketua Ikatan Nahkoda Indonesia Anton Sihombing mengatakan, seminar nasional kemaritiman itu akan dihadiri sejumlah menteri Jokowi seperti Menko Kemaritiman, Menteri Perhubungan, Menteri  Kelautan dan Perikanan dan Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Sementara dari legislatif akan hadir perwakilan dari Komisi IV, V dan VI DPR. Pelaku usaha dan assosiasi yang bernaung di bidang kemaritiman akan hadir dalam seminar. Adapun seminar tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai Pukul 13.00 WIB.

“Selain dari legislatif dan eksekutif, akan hadir juga para pakar dan pelaku usaha kemaritiman seperti brokership dan fraktisi kemaritiman dari Seolah Tinggi Ilmu Pelayaran dan Sekolah Tinggi Ilmu Perikanan,” kata Anton, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (11/4).

Ketua Fraksi Golkar DPR RI Melcias M Mekeng dan Ketua DPR Bambang Soesatyo dipastikan hadir dalam seminar tersebut.  Seminar ini sebagai bentuk sumbangsih Fraksi Golkar dalam berkontribusi menjadikan Indonesia membangun poros maritim dunia .

“Seminar Kemaritiman ini diharapkan mampu menghasilkan konsepsi strategis dalam pengembangan potensi nasional kemaritiman Indonesia,” katanya.

TAGS : Partai Golkar Anton Sihombing Kemaritiman

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32208/Fraksi-Golkar-DPR-Gelar-Seminar-Nasional-Kemaritiman/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments