Take a fresh look at your lifestyle.

Flagship terbaru dari Xiaomi, Xiaomi Mi MIX 2S

0 2

Wartawan.id – Jika dilihat sepintas, Xioami Mi Mix 2S memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Mi Mix 2, hanya saja Xiaomi Mi Mix 2S ini tampil lebih elegan. Selain itu Xiaomi Mi Mix 2S dikabarkan akan hadir menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Dengan clock speed maximum mencapai 2,8 GHz,  yang diklaim dapat meningkatkan kinerja sebanyak 30 persen lebih baik jika di bandingkan denga generasi sebelumnya.

Perlu anda ketahui Qualcomm Snapdragon 845, dilengkapi dengan Adreno 630 yang diklaim mengkonsumsi daya yang lebih rendah. Selain hal tersebut, chipset qualcomm juga di kabarkan dilengkapi on-device AI processing yang dapat meningkatkan kinerja AI  lebih baik.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

Layar Xiaomi Mi Mix 2S

Dari segi layar Xiaomi Mi Mix 2S dilengkapi dengan layar 6 inci yang menambah kesan gagah dan moderen. Berbeda dengan layar smartphone kekinian tanpa poni. Xiaomi Mi Mix 2S ini tetap mengusung desain layar yang tidak kalah bagus, yang di lengkapi dengan  bezel-less / bingkai tipis di layarnya.

Satu hal perbedaan antara pendahulu Xiaomi Mi Mix 2. Mi Mix 2S memiliki kamera depan yang berada di pojok kanan bawah. Hal tersebut  membuat Xiaomi Mi Mix 2s tampak agak berbeda secara fisik dari pendahulunya.

Varian Xiaomi Mi Mix 2s

Berdasarkan Informasi dari website resminya, Ada tiga varian berbeda dari Xiaomi mi mix 2s ini.  Perbedaan antara ketiga varian tersebut terletak pada kapasitas RAM dan juga media penyimpanan yang masing-masing dijual dengan harga berbeda.

Untuk dua varian Xiaomi Mi Mix 2s yang memiliki RAM 6 GB, Xiaomi Mi Mix 2s yang memiliki storage 64 GB, dijual dengan harga sekitar Rp 7,2 juta. Sedangkan  untuk  varian dengan storage 128 GB, di jual dengan harga sekitar 7,9 juta.

Sedangkan  untuk Xiaomi Mi Mix 2S dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB. Dijual  dengan harga  sekitar Rp 8,7 juta, untuk pembelian seri ini menurut informasi yang beredar pembeli akan mendapatkan bonus Qi wireless charging gratis.

Yang jadi pertanyaan saat ini Apakah Xiaomi Mi Mix 2s ini akan hadir di Indonesia juga ? Sampai saat ini kami belum  mendapatkan informasi resmi dari xiaomi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments