Take a fresh look at your lifestyle.

7 Fitur Menarik Telegram!

0 0

Telegram menjadi salah satu aplikasi yang semakin dituntut oleh masyarakat saat ini. Karena aplikasi ini membawa angin segar bagi pengguna ponsel canggih. Telegram diharapkan akan tumbuh dan menganggap keberadaannya. Bukan tidak mungkin bahwa aplikasi ini dapat bersaing dengan aplikasi lain yang sudah dikenal masyarakat. Jadi, apa kawat?

 

Memahami Apa Telegram

Telegram adalah aplikasi pesan instan yang dapat digunakan dalam berbagai platform, termasuk Android, iPhone, Windows Phone dan desktop. Serta aplikasi WhatsApp, Telegram aplikasi juga dapat digunakan untuk mengirim pesan di antara pengguna.

Telegram yang dibuat oleh anak muda Rusia Pavel Durov dan saudaranya Nikolai Durov. disajikan untuk umum sejak 2013. Sejak kemunculannya sejauh downloaders telegram terus meningkat di Indonesia semakin diakui sekali memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi saingan. Banyak tutorial mengenai tips& trik penggunaan fitur telegram, salah satunya yang lengkap ada di kingsmpls.com.

Beberapa Fitur Terbaru Telegram

Setelah memahami apa itu telegram, saatnya untuk mengetahui apa saja fitur terbaru pada telegram yang diperbarui mulai tahun ini. Berikut fitur Telegram versi terbaru.

 

1. Tema Khusus

Telegram update yang menarik adalah bahwa pengguna dapat melakukan kustom tema pembicaraan secara bebas. tema berubah hanya perubahan dukungan dalam warna gradien dan hanya warna gambar. Pengguna dapat mengubah warna latar belakang, seperti chat, pesan saya untuk warna utama.

Dalam rangka untuk membuat topik, pengguna dapat membuat telegram dengan membuka menu Settings dan pilih Settings Chat. Setelah itu, klik tiga titik vertikal di bagian atas, kemudian pilih Create topik baru. Hasil yang telah selesai akan disimpan secara otomatis.

Setelah Anda selesai mengedit tema, pengguna juga dapat berbagi hasil dari isu-isu kepada orang lain. Menariknya, pengguna lain yang mengirimkan hasil editing masalah juga bisa berlaku untuk penerapan telegram pribadi. Kebebasan dalam menentukan ini sekali warna langka ditemukan di aplikasi chat yang lain.

2. Mudah untuk Berbagi Lokasi

Dan WhatsApp, Telegram juga memperbarui lokasi fitur tindakan. Fitur terbaru dari telegram ini lebih mudah bagi pengguna untuk memilih lokasi untuk dibagikan. Berikut adalah tiga pilihan utama, yaitu berbagi lokasi Anda saat ini secara real time, lokasi atau pilihan manual situs terdekat Anda. Setiap kursus memiliki kenyamanan tersendiri.

Saham real-time berarti lokasi itu pengguna berbagi lokasi secara real time dan dapat bergerak ketika tersebut akan mengubah posisi pengguna.

Di sini, pengguna juga dapat menyesuaikan panjang, yaitu, 15 menit, 1 jam. Berbeda dengan memilih lokasi terdekat yang memungkinkan pengguna yang tidak mengerti daerah.

3. Peta Fitur Gelap

Biasanya ketika ingin share location di aplikasi, peta akan berubah warnanya menjadi terang. Namun, hal berbeda justru ditawarkan oleh Telegram.

Pada mode malam, mode petanya juga berubah menjadi gelap. Apabila mode berganti cerah, maka mode petanya akan mengikuti juga.

4. Anda Dapat Memilih Pengiriman Kualitas Video

Pengguna dapat memilih atau menyesuaikan kualitas video sebelum dikirim ke pengguna lain. Perlu dicatat bahwa fungsi ini hanya bisa dijalankan ketika pengguna mengirimkan video telegram menggunakan aplikasi. Jadi, jika pengguna mengirim video dari file yang sudah ada, maka kualitas video tidak dapat diubah. Fitur terbaru dari telegram ini menjadi salah satu fitur yang tidak ditemukan di aplikasi chat yang lain.

5. Telegram Grup

Pada aplikasi lain seperti pesan instan, dalam telegram juga tersedia untuk kelompok-kelompok yang menginginkan fitur bersama-sama komunikasi dalam grup chat. Keuntungan, menawarkan kelompok sejumlah anggota dari telegram didaftarkan hingga 200 ribu orang, lebih dari aplikasi chatting lainnya.

6. BOT Telegram

fitur menarik lainnya dari BOT, yang dapat membantu pengguna untuk melakukan beberapa hal dalam aplikasi telegram. Misalnya, bermain game, menerjemahkan bahasa, men-download video, dan kacang-kacangan penjualan. Fitur BOT dalam bentuk akun atau aplikasi yang bisa dilakukan oleh siapa saja yang mengetahui tentang pemrograman, fungsi memfasilitasi pengguna telegram.

7. Fitur Modus Lambat

Salah satu kemajuan baru yang ditawarkan oleh telegram adalah fungsi mode lambat, yang tidak ditemukan pada pesaing.

BACA JUGA : TELEGRAM KAPOLRI BERPOTENSI ABUSE OF POWER

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membatasi waktu pengguna dalam menanggapi grup chat. Beberapa opsi dalam modus lambat durasi yang ini 10 detik, 30 detik, 15 menit, bahkan hingga 1 jam.

Oleh karena itu, percakapan dalam kelompok tidak didominasi dengan sendirinya, tetapi dapat secara keseluruhan. Fitur ini juga dapat meminimalkan hal-hal seperti junk mail dan seperti. Kelompok tentu akan lebih efektif bila digunakan.

 

Cara Menggunakan Telegram

Seperti aplikasi pada umumnya, cara menggunakan telegram cukup dengan mencari aplikasi Telegram di berbagai platform yang anda gunakan lalu menginstalnya. Selanjutnya anda diharuskan untuk mendaftar dengan menggunkan no telepon, seperti biasa nantinya no tersebut akan dikirimi kode verifikasi untuk mengaktifkannya.

Setelah no telepon terdaftar aplikasi Telegram dapat langsung digunakan, awali dengan melengkapi profil yang ingin ditampilkan. Di dalam akun juga dilengkapi dengan username berupa link akun anda, dengan membagikan link tersebut anda dapat mengundang pengguna lain tanpa menggunakan no telepon. Secara otomatis no telepon di kontak perangkat anda juga akan ditampilkan di kontak Telegram jika mereka memiliki aplikasi ini di ponselnya.

Bagaimana setelah belajar lebih banyak tentang aplikasi Telegram, tertarik menggunakannya sekarang?

Apa saja fitur menarik telegram?

1. Tema Khusus 2. Mudah untuk Berbagi Lokasi 3. Peta fitur Gelap 4. Dapat Memilih Pengiriman Kualitas Video 5. Telegram Grup 6. BOT Telegram 7. Fitur Modus Lambat

Bagaimana Cara Menggunakan Telegram?

Seperti aplikasi pada umumnya, cara menggunakan telegram cukup dengan mencari aplikasi Telegram di berbagai platform yang anda gunakan lalu menginstalnya. Selanjutnya anda diharuskan untuk mendaftar dengan menggunkan no telepon, seperti biasa nantinya no tersebut akan dikirimi kode verifikasi untuk mengaktifkannya. Setelah no telepon terdaftar aplikasi Telegram dapat langsung digunakan, awali dengan melengkapi profil yang ingin ditampilkan. Di dalam akun juga dilengkapi dengan username berupa link akun anda, dengan membagikan link tersebut anda dapat mengundang pengguna lain tanpa menggunakan no telepon. Secara otomatis no telepon di kontak perangkat anda juga akan ditampilkan di kontak Telegram jika mereka memiliki aplikasi ini di ponselnya.

Apa fitur dari peta berwarna gelap?

Biasanya ketika ingin share location di aplikasi, peta akan berubah warnanya menjadi terang. Namun, hal berbeda justru ditawarkan oleh Telegram. Pada mode malam, mode petanya juga berubah menjadi gelap. Apabila mode berganti cerah, maka mode petanya akan mengikuti juga.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments