Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri: Sebaiknya Sohibul Hadapi Saya Secara Pribadi

0 6
Fahri: Sebaiknya Sohibul Hadapi Saya Secara Pribadi

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Kuasa Hukum Mujahid A Latief

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menghadapi proses hukum secara jantan dan tidak menyeret kader.

Hal itu menyikapi laporan Ketua DPW PKS DKI Sakhir Purnomo terhadap Fahri ke Polda Metro Jaya soal cuitan di twitter.

Fahri menyebut, materi laporan tersebut sama dengan yang dilakukan kader PKS dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk itu, Fahri meminta agar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman tidak memakai struktur dan kader.

“Mereka ngga terlibat dan ngga usah dilibatkan. Mereka ngga paham apa yang terjadi karena mereka tidak boleh tabayun kepada saya. Mereka dilarang komunikasi dan bertemu,” kata Fahri, melalui pesan singkatnya, Jakarta, Rabu (28/3).

Fahri meminta, agar Sohibul menghadapi proses hukum yang sedang dihadapinya secara pribadi terkait dugaan pencemaran baik. Sebab, proses hukum tersebut merupakan masalah pribadi dan tidak berkaitan dengan partai.

“Sebaiknya MSI hadapi saya secara pribadi. Jangan rusak nama PKS. Proses perdata sudah saya jalani dan sekarang ada proses pidana ya sebaiknya dihadapi aja,” tegasnya.

“Semua ini justru adalah pembuktian kepada kader yang selama ini cukup sabar menanti,” demikian salah satu pendiri PKS tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo melaporkan Fahri atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Sakhir melaporkan Fahri pada Selasa (27/3) kemarin. Dalam laporannya, Sakhir melaporkan cuitan Fahri di akun Twitter-nya.

Tidak hanya itu, diduga Fahri juga kembali membuat pernyataan yang dinilai menyinggung partainya. Pernyataan itu disebut pelapor disampaikan pada 4 Januari 2018 saat terlapor diwawancara sebuah media online.

“Terlapor men-tweet melalui akun Twitter @Fahrihamzah dengan perkataan `boleh melakukan kesalahan apapun yang penting taat qiyadah kepada korban`,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Diketahui, Fahri melaporkan Presiden PKS Sohibul Iman ke Polda Metro Jaya. Sohibul dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik yang menyebut Fahri sebagai pembangkang dan pembohong.

TAGS : Presiden PKS Sohibul Iman Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31343/Fahri-Sebaiknya-Sohibul-Hadapi-Saya-Secara-Pribadi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments