Take a fresh look at your lifestyle.

Fahri: Pak Jokowi, Ada Maling di Bawah Kursimu

0 5
Fahri: Pak Jokowi, Ada Maling di Bawah Kursimu

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Jakarta – Pimpinan DPR mengkritisi sikap Presiden Jokowi yang seolah diam dan tidak peduli dengan sistem pemberantasan korupsi di tanah air, khususnya soal maraknya operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melayangkan kritikan pedas semacam gugatan kepada Presiden Jokowi untuk bertanggungjawab atas gencarnya OTT yang dilakukan KPK belakangan ini.

“Bapak Presiden, ada maling itu di bawah kursimu Pak. Jangan pura-pura gak tahu,” kata Fahri, melalui akun twitternya di @Fahrihamzah, Jumat (15/9).

Fahri mengkritisi, sikap Jokowi terkait krisis OTT yang dilakukan KPK selama sebulan ini. Menurutnya, Jokowi selaku kepala negara seolah tidak peduli dengan kondisi penegakan hukum yang sedang terjadi.

“Bagaimana krisis OTT ini bapak tonton lima kali dalam sebulan? Seolah situasi bangsa ini normal?” tegasnya.

Padahal, lanjut Fahri, rakyat bisa-bisa bilang “di zaman Presiden Jokowi, korupsi merajalela”. “Investor juga bisa bilang, “di zaman Presiden @jokowi korupsi merajalela,” lanjutnya.

Atas dasar itu, Fahri meminta, agar Presiden Jokowi bertanggung jawab atas maraknya korupsi di tanah air yang juga telah menyeret adik iparnya. Menurutnya, untuk apa presiden dipilih, jika isu sebesar korupsi tidak terlibat.

“Atau Presiden @jokowi tidak ada yang memberi tahu bahwa korupsi adalah tanggung jawab Presiden? Atau ada yang menyampaikan kepada Presiden @jokowi bahwa situasi aman, biasa dan korupsi adalah urusan KPK?,” tegas Fahri.

TAGS : Pansus Angket KPK Revisi UU KPK Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21871/Fahri-Pak-Jokowi-Ada-Maling-di-Bawah-Kursimu/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments