Take a fresh look at your lifestyle.

Fadli: Prabowo Siap, Jokowi Cukup Satu Periode

0 7
Fadli: Prabowo Siap, Jokowi Cukup Satu Periode

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut akan segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden (Capres) 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo dipastikan siap untuk maju di Pilpres 2019. Menurutnya, Jokowi cukup satu periode.

“Pak Prabowo makin lama makin siap untuk menjadi calon presiden. (Jokowi) cukup satu periode,” kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/1).

Menurutnya, pemerintahan Presiden Jokowi telah gagal mensejahterakan rakyat. Salah satunya, pemerintah gagal menjadikan Indonesia menjadi swasembada pangan.

“Cukup satu periode lah, sudah capek. Makin susah, jadi apa yang dilakukan di satu periode ini saja banyak menimbulkan kesulitan di berbagai sektor,” tegas Wakil Ketua DPR itu.

Sebelumnya, kader Gerindra mendorong agar Prabowo segera mendeklarasikan diri sebagai Capres 2019 pada perayaan HUT Partai Gerindra 6 Februari mendatang.

“Nanti kami akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Usulan dari berbagai macam, dari DPC, DPD,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

Diketahui, Agustus 2018 adalah waktu pendaftaran calon presiden dan wakil presiden 2019. Pendaftaran tepatnya dibuka pada 4-10 Agustus 2018. Ketentuan ini tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2017.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Prabowo Subianto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28505/Fadli-Prabowo-Siap-Jokowi-Cukup-Satu-Periode/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments