Take a fresh look at your lifestyle.

Fadli Nilai Tragedi di CFD bukan Intimidasi dan Wajar

0 5
Fadli Nilai Tragedi di CFD bukan Intimidasi dan Wajar

Fadli Zon

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai video sekelompok massa berkaus #2019GantiPresiden yang cekcok dengan seorang ibu dan anak yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja bukan bentuk intimidasi.

Fadli menyebut, tindakan tersebut sebagai hal yang wajar terjadi di lapangan. Menurutnya, yang terpenting jangan sampai pada pemukulan atau sampai main fisik.

“Saya yakin mereka tidak melakukan intimidasi. Itu dinamika yang ada di lapangan, biasa. Mungkin sejauh gesekan, mungkin ngejek sedikit-sedikit ya wajar-wajar sajalah,” kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (30/4).

Bahkan, Fadli mengatakan, aksi tersebut dilakukan oleh orang-orang berpendidikan. “Saya kira apalagi mereka yang ganti presiden itu saya pikir mereka adalah orang-orang yang rasional kok. Dan pasti terdidik,” kata Wakil Ketua DPR itu.

Sebelumnya, sekelompok massa berkaus #2019GantiPresiden mengintimidasi pengunjung CFD berkaus #DiaSibukKerja saat Car Free Day (CFD) di Bundaran HI, Minggu (29/4). Video tersebut viral melalui media sosial.

Massa #2019GantiPresiden yang jumlahnya lebih banyak menyebut orang yang mengenakan kaus #DiaSibukKerja sebagai orang bayaran. Terlihat massa #2019GantiPresiden mengintimidasi seorang ibu dan anak laki-laki yang berkaus #DiaSibukKerja.

TAGS : Pilpres 2019 Ganti Presiden 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33488/Fadli-Nilai-Tragedi-di-CFD-bukan-Intimidasi-dan-Wajar/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments