Take a fresh look at your lifestyle.

Erick Tohir Apresiasi Kesuksesan Piala Presiden 2018

0 4
Erick Tohir Apresiasi Kesuksesan Piala Presiden 2018

Erick Tohir

Jakarta – Pemilik klub sepakbola Inter Milan Erick Tohir mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Piala Presiden yang terus berlanjut hingga saat ini. Awalnya Piala Presiden dimulai pada 2015 yang saat itu diprakarsai oleh Erick Tohir sendiri.

“Saya dan bang Ara (Maruarar Sirait) bersama memulai Piala Presiden sejak 2015. Saya terharu ini bisa belanjut terus,” kata Erick Tohir, saat menyaksikan final Final Piala Presiden 2018 yang dimenangkan oleh Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2).

Menurutnya, Piala Presiden kalau di Inggris sama dengan Piala FA. Ia berharap kedepan even ini bisa menjadi agenda resmi PSSI setiap tahunnya.

Jumlah penonton luar biasa banyak saat final Piala Presiden 2018 dinilai Erick bahwa even ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Bagian yang penting dari oleh raga menurut Erick adalah sebagai alat pemersatu bangsa.

Kesuksesan Piala Presiden, kata Eick, tidak terlepas dari keterbukaan dari panitia dalam mengelola pemasukan yang ada. Sehingga para sponsor pun tak ragu memberikan dukungan.

Sementara Maruarar mengaku banyak belajar dari Erick Tohir dalam mengelola turnemen sepakbola Piala Presiden. “Saya banyak belajar dari Erick soal industri olahraga. Pak Erick ini terbukti berhasil mengelola Inter Milan,” katanya.

TAGS : Piala Presiden 2018 Erick Tohir Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29341/Erick-Tohir-Apresiasi-Kesuksesan-Piala-Presiden-2018/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments