Take a fresh look at your lifestyle.

Erdogan: Satu dari 81 Juta Warga Turki adalah Pemenang

0 8
Erdogan: Satu dari 81 Juta Warga Turki adalah Pemenang

Erdogan berpidato di depan para pendukugnya di depan markas besar Partai AK di Ankara (Foto:Umit Bektas / Reuters)

Ankara – Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan setiap satu dari 81 juta warga Turki adalah pemenang. Itu disampaikan dari atas balkon markas partai Keadilan dan Pembangunan (AK) di ibukota Ankara setelah kemenangan pemilihannya.

Ia mengakui bahwa demokrasi adalah pemenang pemilihan presiden dan parlemen  Turki 2018. “Pemenang pemilihan 24 Juni adalah Turki, negara Turki, penderita wilayah kami dan semua tertindas di dunia,” kata Erdogan, Senin (25/6).



Dalam pidatonya, pria yang memerintah Turki selama lebih dari 15 tahun sebagai perdana menteri dan preside juga berterima kasih kepada pimpinan Partai Gerakan Nasional (MHP), anggota dan pemilih.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang saya, saudara-saudari saya yang menaruh kepercayaan mereka pada saya, aliansi saya dan partai saya,” katanya.

Sebelumnya pada hari Minggu, Erdogan menyatakan keberhasilannya dalam pemilihan presiden dan parlemen yang bersejarah di Turki.

Partai AK juga memimpin dalam pemilihan parlemen. Bersama dengan MHP, sekutu pemilihan Partai AK, Aliansi Rakyat telah memenangkan mayoritas suara sejauh ini.

Presiden mengatakan dia menerima pesan warga di pemilihan. “Dalam istilah ini, kita akan berada di depan bangsa kita dan menebus kekurangan kita.

“Mulai besok, kita akan terburu-buru mencoba memenuhi janji yang telah kita buat untuk bangsa kita.”

Dia juga menunjukkan bahwa pemerintahannya akan menghadapi kelompok-kelompok teror lebih tegas. “Kami akan meningkatkan reputasi internasional negara kami,” tambahnya. (aa)

 

TAGS : Recep Tayyip Erdogan Turki

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36666/Erdogan-Satu-dari-81-Juta-Warga-Turki-adalah-Pemenang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments