Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Cak Imin Cawapres Jokowi, PKB Apresiasi Sikap Ketum PAN

0 5
Dukung Cak Imin Cawapres Jokowi, PKB Apresiasi Sikap Ketum PAN

Presiden Jokowi dan Ketum PKB Cak Imin

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Zulkifli menunjukkan kenegarawanan yang tulus sebagai politisi yang selama ini memimpin MPR.

“Sehingga PKB mengapresiasi sikap Pak Zulkifli Hasan yang mendukung Cak Imin sebagai Cawapres Jokowi,” kata Jazuli, kepada wartawan, Jakarta, Senin (7/5).

Untuk itu, Jazuli meminta, agar seluruh elemen masyarakat memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Cak Imin pada Pilpres 2019. Apalagi, kata Jazuli, PAN sebagai partai yang memiliki kedekatan dengan Muhammadiyah dan PKB memiliki kedekatan dengan Nahdlatul Ulama (NU).

“Jadi sudah benar sikap Zulkifli Hasan tersebut dan hendaknya semua elemen masyarakat menghormati dukungan Ketum PAN tersebut kepada Cak Imin yang memang sudah sepantasnya menjadi Cawapres Jokowi,” terangnya.

Sebelumya, Zulkifli Hasan menegaskan dukungan kepada Cak Imin. Cak Imin dinilai berpotensi untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019.

“Cak Imin itu partainya besar, dan dibelakangnya PBNU yang massanya sangat besar. Jadi, sudah pantas menjadi pendampingnya Pak Jokowi. Untuk itu, salah besar dan salah pilih kalau Pak Jokowi tidak menggandeng Cak Imin,” kata Zulkifli, Jakarta, Sabtu (4/5).

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33930/Dukung-Cak-Imin-Cawapres-Jokowi-PKB-Apresiasi-Sikap-Ketum-PAN/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments