Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Warga Jerman Dideportasi Imigrasi Pekanbaru

0 6
Dua Warga Jerman Dideportasi Imigrasi Pekanbaru

Ilustrasi turis mancanegara di salah satu tempat wisata di Indonesia

Pekanbaru  –  Dua orang warga negara asal Jerman di deportasi dari Indonesia melalui Imigrasi Kelas I Pekanbaru. Pasalnya, mereka tinggal melebihi masa izin tinggal di Indonesia selama beberapa bulan.

“Sudah diberangkatkan ke Jakarta ke Jerman hari ini juga. Keduanya tak bisa kembali ke Indonesia lagi karena dicekal,” kata Kepala Imigrasi Pekanbaru, Pria Wibawa di Pekanbaru, Minggu.

Menurutnya, lama pencekalan itu pertama enam bulan, namun bisa diperpanjang lagi lebih dari itu. Dari Pekanbaru keduanya berangkat menggunakan pesawat Citilink pukul 13.00 WIB.

Dia mengatakan dua laki-laki tersebut sebelumnya sempat menjalani pemeriksaan di Kepolisian Sektor Tampan, Kota Pekanbaru akhir pekan lalu.

Kedua warga Jerman berinisial SY (24) dan JL (23) sedang berada di rumah seorang perempuan warga Pekanbaru LM (26) yang dinikahi siri oleh salah satu di antaranya.

Kemudian terjadi keributan, lalu ada laporan dari warga ke Polsek Tampan. Pada pemeriksaan, visa bebas kunjungan wisata yang telah habis masa berlakunya. (Ant)

TAGS : Kebijakan Imigrasi Jerman Pekanbaru

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18885/Dua-Warga-Jerman-Dideportasi-Imigrasi-Pekanbaru/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments