Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Bersaudara Ini Memilih Mati daripada Kembali ke Arab Saudi

0 6
Dua Bersaudara Ini Memilih Mati daripada Kembali ke Arab Saudi

Ilustrasi mayat

Washington –  Dua Saudara perempuan yang ditemukan tewas di Sungai Hudson di New York sebelumnya mengatakan kepada kenalannya bahwa mereka lebih baik melukai diri sendiri daripada kembali ke Kekerajaan.

Mayat Tala Farea yang berusia 16 dan saudara perempuannya, Rotana yang berusia 23 ditemukan pada 23 Oktober mengambang dekat Riverside Park sekitar 5,6 kilometer hilir dari Jembatan George Washington, yang menghubungkan Manhattan dengan negara bagian New Jersey.



Departemen Kepolisian New York, yang telah menyelidiki kasus tersebut, mengatakan dua bersaudara itu memberi tahu temannya di Virginia, negara tempat mereka tinggal, bahwa mereka lebih suka melakukan bunuh diri daripada kembali ke Arab Saudi, menurut beberapa laporan.

Polisi juga mencatat bahwa ibu dari saudara perempuannya mengatakan sudah menerima panggilan dari kedutaan Saudi di Washington, DC sehari sebelum mayat mereka diketahui.

Ia diberitahukan bahwa putrinya telah diperintahkan untuk meninggalkan Amerika Serikat (AS) karena mereka telah mengajukan permohonan suaka politik.

Mayat mereka ditemukan diikat bersama dengan selotip, tetapi polisi mengatakan tidak ada bukti permainan kotor. Pihak polisi justru mengatakan, ada bukti bahwa kedua saudara itu masih hidup saat memasuki Sungai Hudson.

Sebelum kematian mereka, dua bersaudara itu tinggal di hotel-hotel mewah setelah melakukan perjalanan ke New York dari Virginia.Polisi mengatakan seorang saksi mata melihat kedua perempuan itu berdoa di dekat Sungai Hudson sebelum mayat mereka ditemukan.

Sejauh ini pejabat tidak secara eksplisit mengidentifikasi penyebab kematian, namun proses penyelidikan masih berlangsung. (aa)

 

TAGS : Arab Saudi Kasus Pembunuhan New York

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43273/Dua-Bersaudara-Ini-Memilih-Mati-daripada-Kembali-ke-Arab-Saudi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments